Wali Kota Madiun Serahkan Bantuan Langsung Tunai untuk Warganya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Madiun Serahkan Bantuan Langsung Tunai untuk Warganya

Editor: Rohman
Wartawan: Hendro Suhartono
Rabu, 27 April 2022 18:57 WIB

Penerima BLTD saat foto bersama Wali Kota Madiun, Maidi.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Wali , , menyerahkan langsung bantuan tunai kepada warganya yang terdaftar di dinas sosial (Dinsos) setempat. Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap keluarga tidak mampu.

Bantuan Langsung Tunai Daerah () secara simbolis diberikan kepada masyarakat di . Setelah memberikan bantuan, berpesan kepada para peserta penerima agar bisa menggunakan uang dengan sebaik-baiknya

"Mungkin ini tidak seberapa. Dan tolong uang ini digunakan sebaik-baiknya, jangan digunakan yang tidak bermanfaat," ujarnya, Rabu (27/4/2022)

Masyarakat diharapkan untuk beryukur ketika menerima bantuan, sehingga bisa membawa barokah bagi keluarga. juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan selamat menyambut hari raya Idulfitri 1443 H.

"Selalu syukuri apa yang sudah kita terima. InsyaAllah itu akan memberkahi kita bersama. Selamat bulan suci Ramadhan dan menyambut hari raya Idulfitri," tuturnya.

Sementara itu, Camat Taman, Wahyudi, memastikan hal tersebut. Ia mengatakan bahwa wali kota telah menyerahkan kepada masyarakat di wilayahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video