Gandeng PWI Tuban, PT UTSG Santuni Anak Yatim dan Keluarga Almarhum Wartawan

Editor: Rohman
Wartawan: Gunawan Wihandono
Kamis, 28 April 2022 22:42 WIB

SHE, CSR, Sec & Communication Dept Head UTSG Budi Banyuarysah (tiga dari kiri) saat menyerahkan bantuan berupa peralatan sekolah dan uang tunai didampingi Ketua PWI Tuban Suwandi (paling kanan).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - PT. United Tractors Semen Gresik (UTSG) memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim dan keluarga dari almarhum wartawan. Kegiatan ini menggandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban, Kamis (28/4/2022).

SHE, CSR, Sec & Communication Dept Head UTSG, Budi Banyuarysah, mengatakan kegiatan ini bagian dari program CSR UTSG Action. Melalui program tersebut, UTSG berkomitmen memberikan manfaat dan kontribusi nyata kepada masyarakat sekitar perusahaan. Misalnya, melalui pemberian santunan kepada anak yatim.

"UTSG terus mengupayakan dan tidak menghilangkan esensi sosial dan kemanusiaan, dengan memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar ring satu maupun di luar perusahan," kata Budi Banyuarysah, Kamis (28/4/2022).

Dalam kesempatan ini, UTSG memberikan santunan berupa alat sekolah dan uang tunai kepada istri dan anak almarhum Muhlisin, eks wartawan seputartuban.com, yang bertempat tinggal di Desa Gaji, Kecamatan Kerek.

Budi mengatakan, penyaluran bantuan tersebut sesuai dengan tujuan perusahaan atas penyelarasan salah satu pilar SDGs, yakni menjalin kemitraan dengan stakeholder. Salah satunya dengan menjalin komunikasi yang baik dengan segenap stakeholder, termasuk insan pers.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video