Relawan Desa Berikan Dukungan Ganjar Maju Jadi Calon Presiden 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Relawan Desa Berikan Dukungan Ganjar Maju Jadi Calon Presiden 2024

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Aan Amrulloh
Jumat, 29 April 2022 13:41 WIB

Ratusan relawan desa di Jawa Timur memberikan dukungan Ganjar Presiden 2024.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Ratusan orang dari berbagai daerah di Jawa Timur mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah, , untuk maju sebagai presiden dalam pilpres di tahun 2024. Mereka merupakan relawan desa untuk Ganjar dari perwakilan 29 kabupaten dan sembilan kota yang berada di wilayah bersemboyan ‘Jer Basuki Mawa Beya’ ini.

Ketua Relawan Desa Ganjar, Zundan, mengemukakan dukungan kepada Ganjar merupakan ikhtiar untuk membawa masyarakat desa di Jawa Timur lebih baik lagi ke depannya. Zundan menyakini hal itu akan terjadi apabila Ganjar menjadi presiden. Keyakinannya itu didasarkan pada keberhasilan Ganjar memimpin Jawa Tengah sehingga menjadi daerah yang maju, sejahtera, dan berprestasi.

"Kami mendukung Pak Ganjar karena keberhasilannya membawa Jawa Tengah menjadi daerah lebih baik dan berprestasi," katanya saat deklarasi di Taman Kebon Ratu Desa Keplaksari, Kecamatan Peterongan, Jombang, Kamis (28/04/22).

Ia menyebutkan sejumlah prestasi yang diraih Ganjar saat menjadi kepala daerah, di antaranya sebagai gubernur terbaik dalam program penyehatan pangan nasional, juara umum Top 99 Pelayanan Publik Tahun 2019.

Selanjutnya, pelapor laporan hasil kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) terbaik dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), penghargaan pengendali inflasi terbaik nasional se-Jawa-Bali hingga Jawa, serta mendapatkan penghargaan Parahita Ekapraya dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak lebih dari empat kali.

Menurur Zundan, sederet prestasi yang diraih itu membuktikan bahwa Ganjar mampu membawa kemajuan bagi Indonesia di masa mendatang. Terlebih bagi masyarakat desa. Menurutnya, Ganjar sebagai sosok yang humanis dan cerdas, sangat merakyat di pedesaan. Oleh karena itu pihaknya berkomitmen untuk memenangkan Ganjar di Pilpres 2024.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video