Gelar Jumat Berkah, ​Korem 084/Bhaskara Jaya Bagikan Nasi Kotak dan Tali Asih di Sejumlah Titik

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Jumat, 06 Mei 2022 16:33 WIB

Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Widjanarko S.Sos, didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya Ny Lely Widjanarko saat membagikan tali asih.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Korem 084/Bhaskara Jaya menggelar Jumat berkah di beberapa titik di wilayah Kota Surabaya, Jumat (06/05/2022). Kegiatan ini merupakan arahan dari Ketua Umum Dharma Pertiwi Pusat Ny. Hetty Andika Perkasa.

Acara itu dipimpin langsung oleh Danrem 084/Bhaskara Jaya didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya Ny. Lely Widjanarko.

Kegiatan Jum’at berkah kali ini berupa pembagian nasi kotak dan tali asih kepada anak yatim piatu, tukang becak, petugas kebersihan, dan kaum duafa.

menyampaikan bahwa kegiatan kali ini merupakan bentuk kepedulian dari Ketua Umum Dharma Pertiwi dan Korem 084/BJ. "Dengan kegiatan Jumat berkah ini semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan," harap Widjanarko.

Sementara Ny. Lely Widjanarko menyampaikan, penyaluran tali asih dan nasi kotak merupakan amanah Ketua Umum Dharma Pertiwi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video