Kapolres Pasuruan Perintahkan Personel Siap Siaga 24 Jam Amankan Puncak Arus Balik Lebaran 2022 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolres Pasuruan Perintahkan Personel Siap Siaga 24 Jam Amankan Puncak Arus Balik Lebaran 2022

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Andy Fachrudin
Minggu, 08 Mei 2022 00:44 WIB

Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz (kanan) didampingi Kasatlantas AKP Yudhi Anugrah Putra saat memantau jalanya pengamanan di Posyan Taman Dayu, Pandaan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com AKBP Erick Frendriz meminta jajaran anggotanya siaga 24 jam dalam melaksanakan pengamanan maupun pelayanan kepada pemudik selama arus balik lebaran 2022. Hal itu dilakukan agar para pemudik merasa aman dan nyaman dalam melakukan perjalanan.

Menurutnya, tugas polisi selama masa Ops Ketupat Semeru 2022 tidak hanya mengamankan arus mudik dan balik di jalan raya. Melainkan juga juga memberikan jaminan kenyamanan, kelancaran,  dan keamanan saat arus mudik, masa lebaran, hingga arus balik 2022.

Sementara Kasatlantas  AKP Yudhi Anugrah menyampaikan, selama musim mudik tahun ini pihaknya menyiapkan 6 pos pengamanan, 1 pos pelayanan, dan 1 pos terpadu.

Di pos-pos tersebut, polisi juga memberikan layanan vaksinasi hingga layanan bengkel untuk kendaraan pemudik. Bahkan, polisi juga menyediakan BBM gratis bagi pemudik yang kendaraannya mogok karena kehabisan bensin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video