Pascalibur Lebaran 2022, PTM 100 Persen Disambut Antusias Pelajar di Lamongan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pascalibur Lebaran 2022, PTM 100 Persen Disambut Antusias Pelajar di Lamongan

Editor: Rohman
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Senin, 09 Mei 2022 13:43 WIB

Suasana masuk sekolah di SDN 3 Jetis, Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pelajar di Kabupaten Lamongan mulai menjalani proses belajar mengajar setelah menikmati libur . Seluruh jenjang pendidikan dari SD, SMP, dan SMA masuk dengan kapasitas 100 persen.

Kepala Dinas Pendidikan (Dispendik) Lamongan, , memastikan hal tersebut. Ia mengatakan bahwa wilayahnya tak termasuk daerah yang diperpanjang libur karena situasi Covid-19 melandai.

"Seluruh jenjang hari ini sudah masuk, semua instansi sudah pembelajaran tatap muka 100 persen. Memang ada beberapa daerah yang diperpanjang liburnya, tapi di Lamongan tidak," ujarnya, Senin (9/5/2022).

Kendati demikian, ia tak menampik jika PTM ini bersifat tentatif atau dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti situasi dan kondisi.

"Masih suasana Covid-19 ditambah Hepatitis Akut juga, apalagi yang di daerah rawan banjir bisa diliburkan apabila air kembali menggenang di kawasan sekolah," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video