Hari Pertama Kerja Usai Lebaran, Bupati Gresik Ajak ASN Tegakkan Prokes Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hari Pertama Kerja Usai Lebaran, Bupati Gresik Ajak ASN Tegakkan Prokes Covid-19

Editor: Rohman
Wartawan: Syuhud
Senin, 09 Mei 2022 19:53 WIB

Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, dan wakilnya, Aminatun Habibah, saat menggelar halal bihalal. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com , , meminta ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik tetap menegakkan protokol kesehatan Covid-19. Pasalnya, sampai saat ini pandemi belum berakhir.

"Meski saat ini situasi Covid-19 di Gresik mulai melandai, saya mengingatkan kepada para ASN untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, serta turut membantu mensosialisasikan pentingnya disiplin 5M dalam kegiatan sehari-hari kepada seluruh masyarakat," ujarnya saat memberi sambutan dalam halal bihalal Hari Raya , Senin (9/5/2022).

Bupati menyampaikan, tahun ini merupakan momentum perayaan idulfitri yang sangat dinantikan oleh seluruh masyarakat Indonesia, karena pemerintah memperbolehkan mudik untuk merayakan lebaran bersama sanak saudara.

"Alhamdulillah, kita telah bersama menjalankan ibadah puasa 1 bulan dan merayakan Hari Raya , yang merupakan suatu sejarah bagi bangsa Indonesia, khususnya Kabupaten Gresik. Kita patut bersyukur pada tahun ini, pemerintah memberikan kelonggaran untuk mudik dan kita bisa berkumpul dengan keluarga," paparnya.

Ia juga mengapresiasi seluruh jajaran Satgas Covid-19, terutama TNI dan Polri yang telah menjalankan tugas dengan baik, sehingga perjalanan arus mudik dan arus balik dapat berjalan dengan lancar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video