Cari Penyebab Kebakaran, ​Tim Labfor Polda Jatim Gelar Olah TKP di Pasar Ngadiluwih Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cari Penyebab Kebakaran, ​Tim Labfor Polda Jatim Gelar Olah TKP di Pasar Ngadiluwih Kediri

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 10 Mei 2022 17:21 WIB

Tim Labfor Polda Jatim saat melakukan olah TKP di bekas kebakaran Pasar Ngadiluwih, Kabupaten Kediri. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Guna menguak penyebab sebenarnya terbakarnya Pasar Ngadiluwih di Desa Purwokerto, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten , Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jawa Timur (Jatim) menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di tempat terbakarnya pasar tradisional tersebut, Selasa (10/5/2022).

Dalam olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ini, Tim didampingi Tim Inafis Polres dan Unit Reskrim .

Di lokasi yang masih tampak garis polisi tersebut, petugas terlihat mulai menelusuri bekas kios yang terbakar. Kemudian, juga memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan terkait kebakaran tersebut.

Kabid Kombes Pol Sodiq Pratomo mengatakan, dari hasil olah TKP ditemukan barang bukti antara lain sisa kebakaran, kipas angin, kabel berbagai jenis, tusuk kontak sumber api maupun tusuk lubang.

"Kalau tusuk kontak sumber api ini kita temukan berada di tengah kios yang terbakar," kata Kombes Sodiq kepada wartawan di lokasi bekas kebakaran.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video