Ditemukan Mayat Mrs X Berbaju Ikatan Guru TK DWP Kecamatan Sidoarjo di Hutan Mangrove Kalanganyar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ditemukan Mayat Mrs X Berbaju Ikatan Guru TK DWP Kecamatan Sidoarjo di Hutan Mangrove Kalanganyar

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Rabu, 11 Mei 2022 22:04 WIB

Jenazah Mrs X sedang dievakuasi petugas. inset: Baju korban warna oranye bertuliskan Ikatan Guru TK Dharma Wanita Persatuan Kecamatan Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Petani Tambak , Sedati, , menemukan mayat di pinggir laut, tepatnya di hutan mangrove dekat muara Kali Curah Ombo, , Kecamatan Sedati, Kabupaten pada Rabu (11/05/2022).

Mayat Mrs. X tersebut berbaju warna oranye bertuliskan Ikatan Guru TK Dharma Wanita Persatuan Kecamatan .

Kasubsi PIDM Humas Polresta  Iptu Tri Novi Handono membenarkan penemuan mayat pada Rabu (11/05/2022 sekitar pukul 10.00 WIB itu. Mayat tanpa identitas tersebut langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD untuk dimintakan VER (visum et repertum).

"Iya, tadi siang petani tambak menemukan mayat , dan sudah dievakuasi. Sekarang sudah ada di RSUD , untuk dilakukan visum," terangnya, Rabu (11/05/2022).

Iptu Novi menceritakan awal mula penemuan mayat Mrs. X tersebut. Pada Senin (09/05/2022) pukul 18.00 WIB, telah didapatkan informasi dari nelayan berinisial SU. Ia melihat mayat dengan posisi tertelungkup dan mengapung di pinggir laut. Namun oleh saksi SU tidak mengikatnya dan ditinggal begitu saja. Kemudian pada keesokan hari dilakukan pengecekan kembali oleh SU dan tidak diketemukan mayat tersebut.

"Hari Selasa dicek kembali oleh SU, ternyata mayat sudah hanyut," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video