Hidangan Resepsi Basi, Mempelai Putri, Kerabat Mahfud MD, Pingsan

Editor: Tim
Jumat, 13 Mei 2022 08:27 WIB

Resepsi pernikahan Sri Sukmana Damayanti, kerabat dekat Menko Polhukam Mahfud MD, di Gedung Prima Jaya Abadi Pamekasan, Ahad 8 Mei 2022 lalu. Tampak ia diapit Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dan Wakil Bupati Pamekasan Faattah Yasin. Foto: dok. pri/ bangsaonline.com

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com – Sri Sukmana Damayanti, kerabat dekat Menko Polhukam Mahfud MD, merasa malu terhadap pada tamu undangan yang hadir pada acara resepsi perannya di Gedung Prima Jaya Abadi , Ahad 8 Mei 2022 lalu. Pasalnya, konsumsi yang dihidangkan pihak pada hari bahagianya itu sudah basi.

“Saya panik tidak karuan. Saat itu saya sedang di-make up. Saya nangis karena saat saya kontak pihak tak kunjung merespons. Di Madura persoalan makanan jelas sangat sensitif,” kata Sukma dalam pernyataan tertulisnya yang dikirim kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (13/5/2022).

Sukma mengaku tak habis pikir karena pihak malah tidur. “Ternyata dengan dengkinya malah ditinggal tidur. Saya tidak habis pikir, dia bisa tidur dengan nyenyak di saat dia telah menghancurkan acara peran saya hari itu,” keluhnya.

Padahal peran itu dihadiri tokoh-tokoh penting. Antara lain Menko Polhukam RI Moch Mahfud MD yang bertindak sebagai saksi I. Sedangkan Wakil Ketua DPRD Syafiuddin bertindak sebagai saksi II. Khutbah Nikah disampaikan oleh Ustad Isa La Tansaa Malang. Sedang bertindak sebagai penghulu adalah H Akhmadi.

Resepsi peran itu juga dihadiri Bupati RKH Baddrut Tamam, Wakil Bupati HRB Fattah Jasin, Dandim Letkol (Inf) Ubaydillah, Kapolres AKBP Rogib Triyanto, Komisioner KPU Jatim Miftahur Rozaq, Ketua PCNU RKH Taufik Hasyim, Rektor IAIN Madura Dr H Saiful Hadi, Rektor UIM Dr Ahmad Asir, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Dr H Akhmad Zaini, dan tokoh lainnya.

Karena itu Sukma makin panik. Ia bahkan tidak hanya nangis. Tapi mengaku sampai pingsan karena malu pada para tamu undangan. 

“Yang sangat saya sesalkan, @vanieza_aditya tidak ada itikad baik untuk bertanggung jawab. Setidaknya membantu saya untuk memantaskan menu yang tidak layak tersebut. Telepon dan chat saya tidak digubris. Dia menghilang sampai acara selesai,” tambahnya dalam keterangan pers tertulis tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video