Gubernur Khofifah Ajak Kolaborasi Mahasiswa di Bidang Ekonomi dan Energi Terbarukan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Minggu, 15 Mei 2022 20:01 WIB

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa bersama BEM Nusantara Jawa Timur. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Di hadapan BEM Nusantara Jatim, Gubernur mengajak kolaborasi mahasiswa di bidang ekonomi dan energi terbarukan.

"Hari ini merupakan sebuah proses bagi para mahasiswa khususnya yang tergabung dalam BEM Nusantara yang mendapatkan penggemblengan kepemimpinan dan demokratisasi secara alami," katanya dalam acara Temu Daerah BEM Nusantara Jawa Timur di Jl. Ketintang, Surabaya, Minggu (15/5/2022).

Menurutnya, acara temu daerah akan memberikan pendewasaan berpikir dalam mengoordinasikan dan mengkonsolidasikan seluruh pikiran dari seluruh energi BEM yang ada di perguruan tinggi yang ada di Jatim.

Gubernur Khofifah menuturkan, kemampuan untuk mengorkestrasi seluruh pikiran mahasiswa yang tergabung melalui BEM Nusantara merupakan hal yang tak mudah, mengingat dinamika dalam dunia kemahasiswaan berkembang pesat sekali, baik secara pemikiran maupun pergerakan.

"Saya yakin semua ingin bergerak memberikan kebaikan bagi seluruh masyarakat di mana saja para mahasiswa berada," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video