Anggota DPRD Jatim ini Ajak Doa dan Tahlil untuk Warga Benowo Korban Kecelakaan Tol Sumo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Anggota DPRD Jatim ini Ajak Doa dan Tahlil untuk Warga Benowo Korban Kecelakaan Tol Sumo

Editor: Rohman
Wartawan: M Didi Rosadi
Senin, 16 Mei 2022 22:04 WIB

Anggota DPRD Jatim, Samsul Arifin. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Duka mendalam menyelimuti warga kelurahan Benowo, Kecamatan Pakal, khususnya RT 3/RW 3 yang menjadi korban kecelakaan di Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo). Bus yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan di KM-712.

Hal serupa juga ikut dirasakan anggota DPRD Jawa Timur (Jatim), . Ia mengaku terkejut saat mendapat berita kecelakaan itu, apalagi peristiwa itu merenggut belasan korban jiwa.

"Innalilahi wa inna illaihi rojiun, saya ikut berduka cita. Ini musibah yang tidak kita kira. Dalam kesempatan ini, saya mengajak warga Kota Surabaya mendoakan para korban yang meninggal dunia. InsyaAllah, saya juga akan ikut tahlil," kata politikus PKB itu, Senin (16/5/2022).

Alumnus UINSA Surabaya ini turut mengingatkan pihak berwajib untuk menyelidiki penyebab kecelakaan. Menurut dia, publik terlebih keluarga korban perlu tahu penyebab kejadian nahas tersebut, apakah karena bus yang tidak laik jalan atau karena kelalaian pengemudi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video