Sampaikan Dukacita Mendalam, Gubernur Khofifah Imbau Tetap Perhatikan Kondisi Tubuh dan Kendaraan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sampaikan Dukacita Mendalam, Gubernur Khofifah Imbau Tetap Perhatikan Kondisi Tubuh dan Kendaraan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Senin, 16 Mei 2022 22:12 WIB

Lokasi kecelakaan tunggal sebuah bus pariwisata yang membawa rombongan warga Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pagi tadi, Senin (16/5), sebuah bus pariwisata milik PO Ardiansyah yang mengangkut rombongan warga asal Benowo, Surabaya menabrak sebuah variable message sign (VMS) atau papan imbauan pada bahu jalan Tol Mojokerto-Surabaya KM 712.

Bus bernomor polisi S 7322 UW diketahui membawa rombongan wisata dari Yogyakarta menuju Surabaya, kemudian mengalami kecelakaan nahas sekitar pukul 06.00 WIB. Ada 33 orang penumpang di dalam bus itu, termasuk 2 sopir cadangan.

Gubernur Khofifah menyampaikan rasa dukacita yang mendalam atas tragedi tersebut. Terutama kepada para korban, baik yang meninggal dunia maupun yang mengalami luka-luka.

"Saya bersama seluruh jajaran menyampaikan rasa dukacita yang mendalam atas kecelakaan bus yang terjadi pagi ini di Tol Mojokerto-Surabaya," ungkap Gubernur Khofifah di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin (16/5/2022).

Hingga berita ini dibuat, seluruh korban telah berhasil diketahui identitasnya. Tercatat, sebanyak 14 korban dinyatakan meninggal dunia dan 19 korban lainnya mengalami luka-luka. Mereka kini mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

"Kepada seluruh keluarga saya mohon semua bersabar, musibah ini di luar kuasa kita. Kami turut berdukacita sedalam-dalamnya," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video