Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal, GPK dan Nahkoda Baru PPP Jombang Siap Menangkan Pemilu 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal, GPK dan Nahkoda Baru PPP Jombang Siap Menangkan Pemilu 2024

Editor: Rohman
Wartawan: Aan Amrulloh
Rabu, 18 Mei 2022 22:06 WIB

Suasana halal Bihalal keluarga besar GPK Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Keluarga besar GPK PPP Jombang menggelar silaturahmi dan Halal Bihalal di Jalan Suryohadiningrat, Selasa (17/5/2022) malam. Kegiatan ini dihadiri kader PPP yang menjabat sebagai Bupati Jombang, , dan anggota , .

Selain saling bermaaf-maafan dalam suasana bulan Syawal, , , menyatakan agenda tersebut dilakukan untuk menambah motivasi para kader karena bisa saling bertemu untuk mempersiapkan pemenangan .

Pria yang akrab disapa Gus Edo juga mengenalkan Ketua DPC PPP yang baru. Di mana DPP PPP telah resmi memberikan amanah terhadap , anggota Komisi IV itu sebagai Ketua DPC PPP Jombang periode 2021-2026.

"Alhamdulillah, Ketua DPC PPP Jombang, Neng hadir di tengah-tengah silaturahmi dan halal bihalal ini. Dan informasi ini kami kabarkan untuk memberikan tambahan peletup bagi kader-kader GPK, siap memenangkan PPP Jombang," ujarnya.

Menurut dia, seluruh kader GPK berkomitmen memenangkan PPP pada pemilu di tingkat kota hingga nasional. Pihaknya berupaya meraih suara sebanyak-banyaknya dengan target PPP di Jombang bisa menambah kursi setiap daerah pemilihan (dapil) yakni minimal 2 kursi setiap dapil.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video