Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal, GPK dan Nahkoda Baru PPP Jombang Siap Menangkan Pemilu 2024

Editor: Rohman
Wartawan: Aan Amrulloh
Rabu, 18 Mei 2022 22:06 WIB

Suasana halal Bihalal keluarga besar GPK Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Keluarga besar GPK menggelar silaturahmi dan Halal Bihalal di Jalan Suryohadiningrat, Selasa (17/5/2022) malam. Kegiatan ini dihadiri kader PPP yang menjabat sebagai Bupati Jombang, , dan anggota , .

Selain saling bermaaf-maafan dalam suasana bulan Syawal, , , menyatakan agenda tersebut dilakukan untuk menambah motivasi para kader karena bisa saling bertemu untuk mempersiapkan pemenangan Pemilu 2024.

Pria yang akrab disapa Gus Edo juga mengenalkan Ketua DPC PPP yang baru. Di mana DPP PPP telah resmi memberikan amanah terhadap , anggota Komisi IV itu sebagai Ketua DPC periode 2021-2026.

"Alhamdulillah, Ketua DPC , Neng hadir di tengah-tengah silaturahmi dan halal bihalal ini. Dan informasi ini kami kabarkan untuk memberikan tambahan peletup bagi kader-kader GPK, siap memenangkan ," ujarnya.

Menurut dia, seluruh kader GPK berkomitmen memenangkan PPP pada pemilu di tingkat kota hingga nasional. Pihaknya berupaya meraih suara sebanyak-banyaknya dengan target PPP di Jombang bisa menambah kursi setiap daerah pemilihan (dapil) yakni minimal 2 kursi setiap dapil.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video