Pastikan Tepat Sasaran, Tjiwi Kimia Petakan Sasaran CSR | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pastikan Tepat Sasaran, Tjiwi Kimia Petakan Sasaran CSR

Editor: Rohman
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Kamis, 19 Mei 2022 23:34 WIB

Humas PT Tjiwi Kimia, Beny Haryawan, saat halal bihalal dengan awak media. Foto: YUDI EKO PURNOMO/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Penyaluran program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan pulp dan kertas diklaim dilakukan dengan cermat. Manajemen perusahaan yang terletak di Jalan Raya Surabaya-Mojokerto 44, Kabupaten Sidoarjo, itu mengaku menerapkan pola pemetaan dan analisa sebelum menentukan sasarannya.

Dalam acara halal bihalal bersama awak media yang bertugas di Mojokerto dan Sidoarjo bertema 'Satukan Tangan, Satukan Hati, Saling Memaafkan dalam Spirit Silaturahim Tingkatkan Sinergi dengan Komunikasi yang Humanis' , pihak menajemen juga menggandeng wartawan untuk menentukan titik sasaran penyaluran CSR. Wartawan dapat mengajak masyarakat yang hendak membangun fasilitas sosial di lingkungannya.

"Teman-teman wartawan dapat mengajak masyarakat yang membutuhkan bantuan CSR mengusulkan pada kami. Asalkan terkait dengan fasilitas sosial, " kata Humas , bersama Head Global Com APP Sinar Mas, Elly MJ, dan Sustainability Division , Tien Juhana, Kamis (19/5/2022) .

Beny mengungkapkan, pemberian CSR tersebut merupakan bentuk tanggung jawab sosial Tjiwi  Kimia kepada masyarakat. Juga, sesuai kebutuhan lingkungan dan tepat sasaran.

Ia berujar, pemberian CSR ini bukan sekedar memenuhi keinginan yang meminta tapi benar-benar kita analisa dan berikan sesuai kebutuhan. Menurut dia, formula ini kita sampaikan ke stakeholder serta customer agar tidak terjadi kesalah pahaman.

Menurut Beny, terdapat empat program CSR yang sudah dilakukan oleh . Di antaranya, charity, infrastruktur, peningkatan kapasitas, dan pemberdayaan masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video