Atlet Renang dari Jember Belum Bisa Berlatih di Venue Porprov Jatim 2022 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Atlet Renang dari Jember Belum Bisa Berlatih di Venue Porprov Jatim 2022

Editor: Rohman
Wartawan: Yudi Indrawan
Jumat, 20 Mei 2022 22:19 WIB

Atlet renang dari Jember saat berlatih di Kolam Renang Tirta Balawara Yudha Yonif Raider 509 Kostrad.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Atlet renang dari Jember belum bisa mencoba venue yang berada di Kebonagung. Kolam itu merupakan salah satu venue di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2022.

Kepala Pelatih Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Jember, Bima Cahya, menyesalkan venue renang yang berada di sana tak kunjung siap. Atlet renang dari Jember yang akan bertanding hanya bisa berlatih di Kolam Renang Tirta Balawara Yudha Yonif Raider 509 Kostrad.

"Kendala terberat kami ya ketersediaan kolam untuk latihan, kami sangat butuh untuk bisa lakukan TC di Kebon Agung, ya untuk adaptasi anak-anak," ujarnya, Jumat (20/5/2022).

Padalah, cabor renang bakal dipertandingkan pada tanggal 28 Juni 2022. Ia berharap atlet yang akan bertanding bisa segera berlatih pada venue 2022, karena atlet perlu penyesuaian dan adaptasi terhadap trek perlombaan.

"Kalau renang itu perlu adapatasi seperti pengambilan nafas itu di mana, dan melakukan speed itu di titik mana," kata Bima.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video