Ida Bagus Sosialisasikan Wawasan Kebangsaan di Dua Kecamatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ida Bagus Sosialisasikan Wawasan Kebangsaan di Dua Kecamatan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rafli Fajri Julianto
Sabtu, 21 Mei 2022 23:56 WIB

Ida Bagus Nugroho saat memberikan paparan tentang wawasan kebangsaan, Sabtu (21/5/2022).

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Anggota DPRD Jawa Timur dari Fraksi PDIP, , menggelar sosialisasi wawasan kebangsaan di dua kecamatan Kabupaten Nganjuk, Sabtu (21/5/2022). Sosialisasi itu dilaksanakan di Desa Tanjungtani Kecamatan Prambon dan Desa Kacangan Kecamatan Berbek.

Ia mengatakan, sosialisasi ini dalam rangka membangun kembali kesadaran dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di Republik Indonesia.

“Sosialisasi sebagai proses pembentukan sikap moral kepada warga masyarakat agar semakin memiliki kecintaan terhadap tanah airnya. Terutama dalam memelihara kesinambungan perjalanan kehidupan berbangsa, serta terpeliharanya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” kata Ida saat ditemui BANGSAONLINE.com usai sosialisasi.

Menurutnya, sosialisasi tersebut bertujuan memberikan wawasan kebangsaan kepada masyarakat, karena saat ini banyak ajaran-ajaran yang ingin memporakporandakan bangsa ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video