Inilah Temuan Lima Kejanggalan di TKP Dua Pria Tewas di Parit Sawah Kecamatan Candi Sidoarjo

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Minggu, 22 Mei 2022 21:10 WIB

Kondisi standar atau jagang tengah sepeda motor dalam posisi difungsikan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kejahatan itu memang tak ada yang sempurna. Hal itu dibuktikan dengan temuan lima kejanggalan di tempat kejadian perkara (TKP) penemuan dua pria tewas di Dusun Tempel, Desa Balongdowo, Candi, .

Tim gabungan yang menggelar olah TKP pada Minggu (22/05/2022) terdiri dari Unit Gakkum (Unit Laka Lantas) Satlantas Polresta , Unit Reskrim Polsek Candi, dan Unit Identifikasi Inafis Satreskrim Polresta .

Kanit Laka Satlantas Polresta AKP Sugeng Sulistyono menjelaskan, setelah tim gabungan melakukan olah TKP, hasilnya menyimpulkan telah ditemukan 5 kejanggalan dalam perkara tersebut.

"Tim gabungan menemukan lima kejanggalan saat olah TKP," jelasnya, Minggu (22/05/2022).

Kejanggalan pertama yang ditemukan petugas adalah posisi standar atau jagang tengah dalam posisi digunakan atau posisi menyentuh tanah. Ia mengatakan, bahwa standar itu bisa dipergunakan pada saat motor berhenti saja. Jika motor dikendarai, posisi standard pasti dilipat.

"Saat olah TKP, saat posisi motor terbalik roda di atas, tampak standar sedang berfungsi. Berarti saat itu motor dalam keadaan berhenti atau parkir dengan menggunakan standar tengah," jelasnya, Minggu (22/05/2022).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video