Hadiri Haul Desa Jatirambe, Wabup Gresik Ajak Warga Gemar Bersedekah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadiri Haul Desa Jatirembe, Wabup Gresik Ajak Warga Gemar Bersedekah

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Minggu, 22 Mei 2022 21:44 WIB

Wabup Bu Min memberikan sambutan saat menghadiri Haul ke-19 Desa Jatirembe, Kecamatan Benjeng. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Wabup menghadiri Haul Desa Jatirembe, Kecamatan Benjeng ke-19, di Masjid Jami' NU Baitul Muqorrobin, Sabtu (21/5/2022) malam.

Dalam sambutannya, ia mengajak warga Desa Jatirembe tetap gemar bersedekah meski bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1443 H telah lewat.

"Selepas bulan Ramadan monggo (mari) tetap bersedekah. Apakah kita bisa terus menjaga itu di bulan-bulan setelah Ramadan. Mudah-mudahan bisa istiqomah," ucapnya.

Selain itu, wabup juga mengajak warga agar saling bermunajat dan merenung apakah sudah berhasil menjalankan rutinitas ubudiyah (ibadah).

"Saya juga mengajak untuk memperbanyak rasa syukur kepada Allah SWT atas limpahan berkah dan nikmat. Salah satunya dengan mempertahankan segala kebiasaan baik yang sudah dilakukan selama bulan Ramadan, salah satunya dengan memakmurkan masjid," pintanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video