PKB Bersedia Gabung Koalisi Indonesia Bersatu, Muhaimin: Asalkan Capresnya Saya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Didi Rosadi
Minggu, 22 Mei 2022 22:13 WIB

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar memberikan penghargaan Gus Muhaimin Award kepada pengurus, lembaga, banom NU di Jawa Timur pada acara 'Doa Bersama Ulama dan Habaib untuk Perdamaian Dunia'. foto: DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (), , menyatakan bersedia bergabung dengan (KIB) yang beranggotakan Partai Golkar, dan PPP. Namun syaratnya, ia yang diusung sebagai calon presiden (Capres).

"Kami siap bergabung, asalkan capresnya saya," kata pria yang akrab disapa Gus Muhaimin itu, usai acara 'Doa Bersama Ulama dan Habaib untuk Perdamaian Dunia' di Surabaya, Ahad (22/05/2022).

Muhaimin mengatakan KIB merupakan gagasan yang bagus dari sejumlah partai. Ia pun berharap KIB tetap kompak dan mengusung capres yang sama.

"Saya rasa ini adalah usaha, ikhtiar untuk menyamakan kekuatan, sehingga mulai mengkristal, saya menyambut baik itu. Semoga nanti calonnya sama," ujar Wakil Ketua DPR RI itu.

Muhaimin juga mengajak seluruh kader untuk bekerja keras menyukseskan Pemilu 2024. Ia menyebut, survei sudah berada di tiga besar untuk berebut posisi kedua.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video