Terima Kunjungan Komunitas Playdate GMA, Ketua TP PKK Kota Pasuruan Sampaikan Pentingnya PAUD | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terima Kunjungan Komunitas Playdate GMA, Ketua TP PKK Kota Pasuruan Sampaikan Pentingnya PAUD

Editor: Rohman
Wartawan: Ardianzah
Rabu, 25 Mei 2022 17:41 WIB

Ketua TP PKK Kota Pasuruan, Fatma Saifullah Yusuf, saat Komunitas Playdate GMA.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketua TP PKK , , menerima kunjungan komunitas Playdate GMA di Pendopo Surga-Surgi, Selasa (24/5/2022). Saat itu, ia mengingatkan pentingnya Pendidikan Anak Usia Dini () bagi tumbuh kembang anak.

adalah salah satu wadah bermain dan belajar bagi anak-anak, dan berfungsi sekaligus sebagai wadah untuk merangsang tumbuh kembang anak secara maksimal,” ujarnya.

Dalam proses , lanjut Fatma, anak-anak akan dididik untuk mengeluarkan serta mengembangkan potensi dan kreatifitasnya sejak dini.

“Maka dari itu kunjungan ini, saya berharap kepada bunda-bunda agar dapat memberikan semangat dan motivasi terbaik dalam mendidik anak-anak kita agar menjadi generasi yang unggul dan siap menghadapi tantangan perkembangan zaman,“ tuturnya.

Menurut dia, keberhasilan pendidikan anak usia dini merupakan landasan bagi keberhasilan pendidikan pada jenjang berikutnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video