Pemprov Jatim Raih Predikat WTP, Fraksi Gerindra Apresiasi Gubernur Khofifah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemprov Jatim Raih Predikat WTP, Fraksi Gerindra Apresiasi Gubernur Khofifah

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Rabu, 25 Mei 2022 22:56 WIB

Muhammad Fawait, SE, M.Sc, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Jatim saat diajak berfoto. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pemprov Jawa Timur meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian atau pada tahun anggaran 2021. Status ini berdasarkan Laporan Hasil Pemeriksaan BPK RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2021.

Ini ke 11 yang diraih , 7 kali berturut-turut sejak tahun 2015. Atau 3 kali berturut-turut di era Gubernur Khofifah Indar Parawansa.

, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim mengapresiasi capaian predikat opini tersebut. Menurutnya, itu tentu berkat kerja keras seluruh ASN di bawah kepemimpinan Gubernur Khofifah.

"Capaian predikat ini tentu berkat kerja keras seluruh ASN pemprov di bawah komando Gubernur Khofifah. Fraksi Gerindra tentu mengapresiasi capaian ini," tegas politikus muda Gerindra yang akrab disapa Gus Mufa ini, usai paripurna DPRD Jatim, Rabu (25/05/2022).

Presiden Laskar Sholawat Nusantara (LSN) itu mengakui ada sejumlah catatan yang diberikan BPK RI kepada , di antaranya soal kemiskinan. Namun menurutnya, masalah kemiskinan di Jatim tidak semata-mata tanggung jawab Gubernur Khofifah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video