Puncak HJL, Pemkab Lamongan Wujudkan Pembangunan Berbasis Kolaborasi

Editor: Rohman
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Kamis, 26 Mei 2022 15:37 WIB

Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, saat menyerahkan selubung petaka lambang daerah kepada Ketua DPRD Lamongan, Abdul Ghofur.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamongan menggelar puncak peringatan bertambahnya usia yang ke-453 atau pada Kamis (26/5/2022) secara sakral dan berbudaya. Hal ini berbeda dengan dua tahun sebelumnya karena terkendala pandemi covid-19.

, , mengajak seluruh masyarakat di untuk turut menyemarakkan ke-453 tahun. Selain itu, ia berharap Lamongan bisa menjadi lebih baik dalam segala hal dan terus melaksanakan kolaborasi yang sudah menjadi budaya di Lamongan.

“Hari ini adalah puncak kegiatan yang ke-453, untuk itu hari ini kita laksanakan kirab, dan kegiatannya sampai nanti malam. Nanti ada drama kolosal yang menyajikan kejayaan Lamongan mulai dari masa Majapahit sampai kini. Manfaatkan kesempatan ini, mari kita meriahkan bersama. ini adalah hari jadi milik kita semua, seluruh masyarakat di Lamongan,” ujarnya.

Sebagaimana tertuang dalam tema ke-453 yakni 'Kolaborasi Mewujudkan Pembangunan Inklusif', ia turut juga mengajak seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat di Kabupaten Lamongan untuk menjadikan kolaborasi sebagai role model pelaksanaan pemerintahan ke depannya.

“Kolaborasi di Lamongan ini sudah terbukti berhasil, buktinya saat berada dalam krisis pandemi, Lamongan dapat menjadi yang pertama dalam level 1 di Indonesia. Kata kuncinya adalah kolaborasi dan inklusi," kata Bupati Yuhronur.

Oleh karena itu kolaborasi kita gunakan sebagai tema ke-453 ini, supaya menegaskan bahwa ini saatnya melaksanakan kolaborasi, bahwa pemerintah tidak bisa sendirian tanpa dukungan dari berbagai pihak, ini diperlukan dan terbukti berhasil diterapkan di Lamongan,” imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video