Hadiri Halal Bihalal SLB DWP Pare, Mbak Cicha Kagumi Murid Tunanetra Mainkan Keyboard Sambil Nyanyi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadiri Halal Bihalal SLB DWP Pare, Mbak Cicha Kagumi Murid Tunanetra Mainkan Keyboard Sambil Nyanyi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 26 Mei 2022 17:03 WIB

Eriani Annisa Hanindhito, Ketua Yayasan Dharma Wanita Kabupaten Kediri (kiri) bersama orang tua murid dan anaknya, serta seorang guru. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com -  Hanindhito, Ketua Yayasan Dharma Wanita Kabupaten , Selasa (24/5/2022) lalu, telah melaksanakan kunjungan sekaligus halal bihalal bersama pengurus yayasan beserta guru di Sekolah Luar Biasa (SLB) Dharma Wanita Persatuan () Pare, Kabupaten .

Ada yang membuat kagum , sapaan akrab istri Bupati Hanindhito Himawan Pramana itu. Yaitu ketika disuguhi penampilan salah satu murid tunanetra yang bernyanyi sambil memainkan keyboard.

Murid yang bernama Nahelin Salwa (16) Kelas XI SMALB Kabupaten itu memiliki keahlian bermain musik sejak usia 5 tahun. Dengan giat berlatih dan mengikuti kursus bermusik akhirnya sederet perlombaan pernah diikutinya.

"Luar biasa ya penampilannya Nahel, jari-jarinya sangat mahir memainkan keyboard. Walaupun keterbatasan fisik yang dimilikinya, tidak menyurutkan semangat dan kemauannya untuk terus berkarya," kata Cicha.

Ia berharap kepada para pengurus yayasan dan guru pengajar untuk terus memberikan support kepada anak-anak, agar bakat dan keterampilan yang mereka miliki dapat diasah, sebagai bekal masa depan mereka nantinya.

Cicha juga sempat berkeliling melihat kondisi bangunan yang ada di sekolah. Satu persatu ruangan kelas tak luput dari pantauannya

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video