Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Tetap Menduga Temuan 2 Mayat Pria di Parit Sawah Korban Laka Lantas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Tetap Menduga Temuan 2 Mayat Pria di Parit Sawah Korban Laka Lantas

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Kamis, 26 Mei 2022 18:45 WIB

TKP penemuan jenazah kedua korban.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kasatreskrim Polresta AKP Oscar Stefanus menjelaskan bahwa pihaknya sementara ini tetap menduga jika ditemukannya dua mayat pria di saluran irigasi adalah korban laka lantas atau kecelakaan.

Insiden yang sempat menggegerkan warga Dusun Tempel RT 06/RW 02 Desa Balongdowo, Kecamatan Candi tersebut hingga kini masih menyisakan polemik.

Tidak hanya itu, AKP Oscar juga memaparkan jika pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Pihaknya juga berusaha mencari tahu keberadaan dan aktivitas kedua korban sebelum akhirnya ditemukan tewas.

"Kami juga sudah periksa istri kedua korban. Dari pemeriksaan yang dilakukan, ditemukan jika kedua korban pada Sabtu malam tengah minum bersama tiga rekannya yang lain," katanya.

Tak hanya itu, tiga orang yang ikut minum bersama di sebuah kafe yang tak jauh dari lokasi penemuan mayat korban juga sudah dimintai keterangan. Rekaman CCTV di kafe tersebut juga sudah disita dan dilakukan pemeriksaan.

Sehingga hingga saat ini, kepolisian masih menyimpulkan jika kedua korban tewas diduga karena mengalami laka lantas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video