Mohon Doa Restu, ​Kapolresta Banyuwangi Silaturahmi ke PCNU | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mohon Doa Restu, ​Kapolresta Banyuwangi Silaturahmi ke PCNU

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Teguh Prayitno
Kamis, 26 Mei 2022 20:24 WIB

Kapolresta Banyuwangi AKBP Deddy Foury Millewa saat bertemu Ketua PCNU Banyuwangi, H. Moh. Ali Makki di kantor PCNU setempat, Kamis (26/5/20222).

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kapolresta Banyuwangi AKBP Deddy Foury Millewa memohon doa restu kepada tokoh agama di Banyuwangi. Hal ini disampaikannya saat bertemu Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC) Banyuwangi, H. Moh. Ali Makki di Kantor PC Banyuwangi, Kamis (26/5/2022).

"Saya silaturahmi dan memperkenalkan diri, serta mohon restu dan kerja samanya agar amanah saya sebagai Kapolresta Banyuwangi bisa terlaksana dengan baik,” ungkap AKBP Mille membuka silaturahmi.

Ia juga meminta saran dan masukan kepada Ketua PC. Apalagi, selama ini sinergitas antara dengan PC Banyuwangi sebagai ormas Islam terbesar juga sudah berjalan dengan baik.

“Saya akan terus berkomunikasi dengan pimpinan ormas, khususnya dalam berbagai hal guna menjaga situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat,” jelas perwira menengah asal Makassar ini.

Ketua PC Banyuwangi, H Moh Ali Makki mengapresiasi niat baik AKBP Mille yang telah meluangkan waktu di tengah kesibukan tugas untuk bersilaturahmi ke kantor PC.

“Saya sangat berterima kasih atas kedatangan Kapolresta untuk bersilaturahmi,” ujar lelaki yang akrab dipanggil Gus Makki ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video