Dibuka Khofifah Siang Ini, Ribuan Peserta Kongres III Pergunu Penuhi Arena | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dibuka Khofifah Siang Ini, Ribuan Peserta Kongres III Pergunu Penuhi Arena

Editor: Tim
Jumat, 27 Mei 2022 09:45 WIB

Peserta Kongres III Pergunu di halaman Pondok Pesantren Amanatul Ummah Pacet Mojokerto, Jumat (27/5/2022). Foto: bangsaonline.com

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ribuan peserta Kongres III Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) sudah memenuhi arena di halaman Pondok Pesantren Amanatul Ummah Pacet Mojokerto Jawa Timur pagi ini, Jumat (27/5/2022).

Rencananya, Kongres III Pergunu ini akan dibuka Indar Parawansa.

"Bu membuka Kongres III Pergunu ini sebagai ketua PBNU dan juga sebabai  gubernur Jawa Timur," kata Ahmad Zuhri, Sekretaris Panita Kongres III Pergunu kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (27/5/2022).

Menurut Ahmad Zuhri, Kongres III Pergunu yang bertema Guru Mulia, Membangun Peradaban Dunia ini akan dibuka pada pukul 14.00 WIB siang ini. Namun berbagai kegiatan sudah berlangsung sejak kemarin, Kamis (26/5/2022).

Tadi malam, misalnya, Kongres III Pergunu dimeriahkan grup salawat yang ditonton ribuan orang. Bertempat di seberang Kampus Institut KH Abdul Chalim (IKHC) grup salawat itu menampilkan Siti Hanrianti, pelantun salawat remaja dari Jawa Barat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video