Kapolresta Sidoarjo Ingatkan Pelanggaran Pilkades saat Cangkrukan Kamtibmas di Desa Pamotan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolresta Sidoarjo Ingatkan Pelanggaran Pilkades saat Cangkrukan Kamtibmas di Desa Pamotan

Editor: Rohman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Jumat, 27 Mei 2022 20:15 WIB

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, saat Cangkrukan Kamtibmas di Desa Pamotan dalam rangka mengingatkan pelanggaran Pilkades.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, menghadiri Cangkrukan Kamtibmas di Balai Desa Pamotan, Porong, Jumat (27/5/2022). Dalam agenda tersebut, ia mengingatkan terkait pelanggaran saat pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak pada 19 Juni 2022.

Ada tiga desa di Kecamatan Porong yang bakal menggelar pesta demokrasi saat itu, yakni Desa Pamotan, Kebakalan, dan Kedungsolo. Guna mewujudkan Pilkades yang lancar, aman dan kondusif, bersama Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Sidoarjo dan Forkopimka Porong menggelar Cangkrukan Kamtibmas.

Melalui kesempatan yang juga dihadiri para calon kepala desa dan simpatisan, Kusumo menyampaikan agar para peserta Pilkades, simpatisan, hingga pihak penyelenggara turut mensukseskan setiap tahapan, termasuk pada pemungutan suara.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video