Keroyok 3 Pemuda, 6 Anggota Perguruan Silat di Jombang Diringkus Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Keroyok 3 Pemuda, 6 Anggota Perguruan Silat di Jombang Diringkus Polisi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Aan Amrulloh
Jumat, 27 Mei 2022 20:47 WIB

Kasat Reskrim Polres Jombang, AKP Giadi Nugraha saat pers rilis.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 6 orang dari salah satu perguruan silat di terpaksa diamankan polisi lantaran melakukan aksi pengeroyokan terhadap 3 pemuda pada Kamis (26/05/2022) malam.

Aksi pengeroyokan tersebut terjadi saat ada pertunjukan kuda lumping di Dusun Ketapangrejo, Desa Ketapangkuning, Kecamatan Ngusiksn, Kabupaten .

Enam orang pelaku yakni, Veriansyah Rifki Pratama (18), warga Desa Kepang Kuning, Kecamatan Ngusikan, serta AQ (15), MS (15), AG (15), AP (15) yang juga remaja asal Kecamatan Ngusikan dan MM (15) remaja asal Kecamatan Kudu.

Sedangkan korbannya, Adam Prasetyo (20), asal Desa Kepuhrejo, Kecamatan Kudu, BPS (17) dan AGDS (15), keduanya asal Desa Bendungan, Kecamatan Kudu, .

Kasat Reskrim Polres AKP Giadi Nugraha mengungkapkan, peristiwa pengeroyokan itu berlatar perguruan pencak silat. Korban saat itu menggunakan atribut perguruan silat yang berbeda dengan para pelaku.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video