​Bersama PDI Perjuangan, Bupati Dhito Komitmen Angkat Kopi Kediri agar Naik Kelas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Bersama PDI Perjuangan, Bupati Dhito Komitmen Angkat Kopi Kediri agar Naik Kelas

Editor: Nur Syaifuddin
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 28 Mei 2022 13:20 WIB

Bupati Hanindhito Himawan Pramana (kanan) saat tos sebelum minum kopi hitam dengan Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri, Murdi Hantoro di kantor DPC setempat. (Foto: Ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Hanindhito Himawan Pramana dan akan terus menggali potensi Kediri untuk diangkat ke permukaan. Salah satunya yang terus dijajaki ialah mengangkat kopi lokal Kediri agar lebih dikenal secara nasional maupun internasional.

"Kita akan terus berupaya untuk mengembangkan kopi, utamanya yang berada lereng Gunung Kelud dan . Komoditas kopi ini sebenarnya kita bangun di beberapa demplot. Demplot yang berada di Kecamatan Puncu dan yang akan segera kita kembangkan di ," tutur Bupati Kediri dalam acara bertajuk uji cita rasa kopi di kantor PDIP Kediri.

Acara yang digelar dalam rangka menyemarakkan HUT PDIP ke-49 itu, seluruh kader PDIP menikmati kopi asli dari Bumi Panjalu dalam Festival Kopi Tanah Air, Jumat (27/05/2022). Bupati Kediri yang juga Putra Menseskab Pramono Anung itu tampak bersulang bersama seluruh kader PDIP.

“Tentunya apa yang menjadi agenda hari ini selaras dengan program Pemerintah Kabupaten Kediri,” kata Dhito yang juga merupakan kader partai .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video