Tingkatkan Minat Baca, Perpustakaan Cakra Amartya Gelar Goes to SDN Dadaprejo 02 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tingkatkan Minat Baca, Perpustakaan Cakra Amartya Gelar Goes to SDN Dadaprejo 02

Editor: Nur Syaifuddin
Wartawan: Agus Salimullah
Sabtu, 28 Mei 2022 13:56 WIB

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka meningkatkan dan meningkatkan mutu pelayanan, SMAN 2 Batu, , menggelar acara Cakra Amartya Goes to SDN Dadaprejo 02, Sabtu (28/5/22) pagi.

Kepala , Siti Aminah mengungkapkan, kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja SMAN 2 Batu serta dalam rangka meningkatkan kemampuan pengelola dalam melayani pemustaka dan menciptakan masyarakat sadar informasi, berliterasi dan menumbuhkan gemar membaca pada seluruh lapisan masyarakat.

"Kegiatan ini juga memiliki maksud untuk meningkatkan peserta didik SDN Dadaprejo 02 dalam manfaatkan sebagai salah satu pusat sumber belajar," ujar Siti Aminah.

Cakra Amartya Goes to SDN Dadaprejo 02 yang diikuti 114 siswa ini diwarnai berbagai kegiatan, yakni mendongeng yang dilakukan tim . Siswa yang dilibatkan kelas 1 sampai kelas 4. Kegiatan ini bertujuan agar siswa bisa mengambil nilai-nilai kehidupan yang ada dalam cerita.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video