Jambret HP Gadis, Dilawan, Kejar-kejaran, Pelaku Sekarat, Motor Dibakar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jambret HP Gadis, Dilawan, Kejar-kejaran, Pelaku Sekarat, Motor Dibakar

Editor: Nur Syaifuddin
Wartawan: Moch. Andy Fachrudin
Sabtu, 28 Mei 2022 15:36 WIB

Tersangka saat diamankan di RS Pusdik Shabata Porong dan barang bukti yang berhasil diamankan. Foto: MOCH. ANDY FACHRUDIN/ BANGSAONLINE.com

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Seorang jambret yang beraksi di daerah , Pasuruan, nyaris tewas dihakimi massa karena tertangkap warga. Pelaku diketahui bernama Ipung Pangku Projo (22), warga Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

Pelaku beraksi menjambret handphone (HP) seorang gadis berinisial BL yang saat itu melintas di sambil membonceng adiknya yang masih SD. Korban warga Desa Pagak, Kecamatan Beji, ini baru saja pulang dari membeli susu untuk adiknya di minimarket tak jauh dari .

Sepulang dari minimarket, pelaku membuntuti korban. Begitu ada kesempatan, pelaku langsung mengambil handphone korban yang ditaruh di dasbor depan sepeda motor.

Korban yang tak rela HP-nya diambil begitu saja mengejar pelaku. Sempat terjadi tarik-menarik antara korban dengan pelaku yang badannya penuh tato ini, hingga sejauh 50 meter.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video