SIG Raih Penghargaan Best Right of Shareholders di Ajang 13th IICD Corporate Governance Award 2022 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

SIG Raih Penghargaan Best Right of Shareholders di Ajang 13th IICD Corporate Governance Award 2022

Editor: Nur Syaifuddin
Wartawan: Syuhud
Sabtu, 28 Mei 2022 15:45 WIB

Direktur SDM dan Umum SIG, Agung Wiharto (ketiga dari kiri) menerima penghargaan kategori Best Right of Shareholders pada ajang The 13th Corporate Governance Award 2022 di Graha CIMB Niaga, Jakarta, Jumat (27/5/2022). foto: ist.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - (Persero) Tbk () kembali meraih penghargaan. Kali ini, meraih penghargaan kategori . juga dinobatkan sebagai Top 50 Emiten dengan kapitalisasi pasar terbesar (BigCap) pada ajang The 13th Corporate Governance Award 2022.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Indonesia Institute for Corporate Directorship (IICD) bekerja sama dengan Berita Satu Media Holdings. Penghargaan diserahkan oleh Vice Chairman Research IICD, Lukas Setia Atmaja, kepada Direktur SDM dan Umum , Agung Wiharto di Graha CIMB Niaga, Jakarta, Jumat (27/5/2022) kemarin.

Penghargaan diberikan kepada emiten-emiten yang telah mengimplementasikan praktik tata kelola perusahaan yang baik atau good corporate governance (GCG) pada tahun 2021 dan tidak bertentangan dengan prinsip-prinsip GCG.

Corporate Secretary , Vita Mahreyni, mengatakan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan motivasi untuk terus mendorong kinerja perseroan dengan mengedepankan tata kelola yang baik atau good corporate governance (GCG).

" berkomitmen untuk menerapkan praktik tata kelola perusahaan yang baik di seluruh tahapan kegiatan operasional untuk memastikan kinerja yang berkelanjutan agar dapat terus memberi manfaat kepada para pemangku kepentingan," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video