Pastikan Harga Minyak Goreng Curah Stabil, Dandim 0830/Surabaya Utara Sidak Pasar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pastikan Harga Minyak Goreng Curah Stabil, Dandim 0830/Surabaya Utara Sidak Pasar

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Minggu, 29 Mei 2022 18:45 WIB

Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Budi Handoko saat turun langsung melakukan sidak bersama tiga pilar Kecamatan Pabean Cantian, Sabtu (28/5/2022).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Budi Handoko, SSos turun langsung melakukan inspeksi mendadak (sidak) bersama tiga pilar Kecamatan Pabean Cantian, Sabtu (28/5/2022).

Hal tiu dilakukan agar keberadaan harga jual di Surabaya, khususnya yang berada wilayah Kodim 0830/Surabaya Utara tidak di atas HET (Harga Eceran Tertinggi).

Kedatangan dandim beserta rombongan sempat mengagetkan pedagang dan pengunjung di Pasar Baba'an, Jalan Kebalen Timur, Kelurahan Krembangan Utara, Kecamatan Pabean Cantian.

Dandim bersama rombongan menuju ke beberapa lapak/toko guna melakukan komunikasi langsung untuk mengetahui dan memastikan harga serta ketersediaan yang ada di pasaran.

Dipilihnya pasar yang ada di wilayah Kelurahan Krembangan Utara tersebut, dikarenakan dianggap merupakan salah satu pasar yang pengunjungnya banyak.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video