Lupa Matikan Tungku, Dapur Warga Srengat Blitar Ludes Terbakar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lupa Matikan Tungku, Dapur Warga Srengat Blitar Ludes Terbakar

Editor: Rohman
Wartawan: Akina Nur Alana
Senin, 30 Mei 2022 15:06 WIB

Petugas saat memadamkan dapur milik seorang warga di Dusun Bedali, Desa Purwokerto, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, yang ludes terbakar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Kebakaran terjadi di Dusun Bedali, Desa Purwokerto, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, Senin (30/5/2022). Si jago merah melalap dapur milik warga setempat bernama Musrikah (55).

Plt Kepala Unit Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Blitar, , mengatakan bahwa peristiwa kebakaran bermula saat korban menyalakan tungku untuk memasak menggunakan kayu bakar.

Setelah tungku menyala, lanjut Andi, korban justru meninggalkan dapur untuk pergi ke rumah adiknya yang berjarak sekitar 10 meter. Kemudian, Musrikah diteriaki saksi yang melihat kobaran api hingga atap genteng dari dapurnya.

"Mengetahui hal tersebut, korban langsung pulang ke rumah yang kemudian dibantu warga sekitar  dan berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video