Ikuti Google Maps, Mobil ini Tersesat di Hutan Madiun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ikuti Google Maps, Mobil ini Tersesat di Hutan Madiun

Editor: Arief
Wartawan: Emwin Fitroni
Senin, 30 Mei 2022 17:52 WIB

Mobil Suzuki Ertiga bernopol S 1587 XH tersesat ke dalam hutan gara-gara mengikuti Google Maps.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil Suzuki Ertiga bernopol S 1587 XH tersesat ke dalam hutan di wilayah Kabupaten Madiun gara-gara mengikuti Google Maps.

Mobil yang dikemudikan Choirul Hadi, warga Desa Blimbing, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, itu tersesat setelah mengikuti petujuk arah yang dikirim oleh teman dari salah satu penumpang mobil.

Mereka bertiga berencana hendak ke rumah istri dari salah satu penumpang bernama Yopi yang berada di Desa Bantengan, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun. Namun, malah nyasar masuk ke dalam hutan di daerah Temulus, , Kecamatan Wungu.

"Yopi dan Mohamad Zidan (penumpang) saat itu duduk di kursi penumpang. Keduanya tertidur, karena masih dini hari. Akhirnya saya berpatokan dengan peta Google yang dikirimkan melalui telepon seluler," katanya.

Mobil yang mereka kemudikan berjalan menyusuri jalan setapak dan masuk hutan. Bahkan, mobil tersebut menyeberangi sungai kecil. Choirul baru sadar jika dirinya tersesat setelah mobilnya sudah tidak mampu lagi melaju lantaran terperosok.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video