Ketua PDIP Jatim Minta Polisi Usut Tindak Kekerasan terhadap Saleh Mukadar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua PDIP Jatim Minta Polisi Usut Tindak Kekerasan terhadap Saleh Mukadar

Editor: Revol
Wartawan: Didi Rosadi
Jumat, 17 April 2015 20:49 WIB

Salah satu cuplikan video saat Saleh Mukadar Ditampar. (youtube)

SURABAYA (BANGSAONLINE.com) - Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Kusnadi, menyayangkan terjadinya tindak kekerasan yang menimpa mantan Deputi Sekjen , Saleh Ismail Mukadar. Apapun permasalahannya, dia minta aparat penegak hukum mengusut tuntas kejadian itu.

"Sebagai warga masyarakat, saya melihatnya itu sebagai perbuatan main hakim sendiri yang tidak bisa dibenarkan dalam kerangka NKRI, apapun alasannya. Aparat negara, dalam hal ini petugas kepolisian, harus tidak mentolerir perbuatan seperti itu," kata Kusnadi, Jumat (17/4).

Diberitakan, tindak kekerasan yang menimpa Saleh Mukadar terjadi dalam acara diskusi yang diadakan SBO TV, bertajuk ‘Sepakbola Surabaya Dalam Bahaya’, Kamis (16/4/ 2015) malam. Saat acara berlangsung secara live, beberapa orang menerobos masuk ke arena diskusi. Salah seorang dari para penerobos itu menampar wajah Saleh yang tengah menyampaikan pendapatnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PSSI

Berita Terkait

Bangsaonline Video