Serbu! Kompetisi Promosi Jabatan ASN di Kabupaten Kediri Terbuka Lebar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Serbu! Kompetisi Promosi Jabatan ASN di Kabupaten Kediri Terbuka Lebar

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 31 Mei 2022 16:29 WIB

Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, saat memberi sambutan pada pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji pejabat fungsional. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Kediri, , memberi kesempatan berkompetisi bagi pejabat fungsional yang ingin naik jabatan. Pihaknya berharap, hal tersebut dapat diikuti dengan prestasi.

“Delapan puluh enam orang ini punya kesempatan yang sama untuk promosi. Fight untuk bisa mendapatkan (posisi) yang memang menjadi passion-nya,” ujarnya saat memberi sambutan pada pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji pejabat fungsional melalui penyetaraan jabatan pada Pemkab Kediri, Senin (30/5/2022).

Menurut dia, yang mempunyai integritas, kemauan belajar yang tinggi, disiplin, serta kompetensi yang memadailah yang bakal mendapatkan promosi jabatan tersebut. “Saya berharap bisa lebih berkembang meningkatkan kompetensi,” tuturnya.

Dhito menjelaskan, penyetaraan jabatan ini merupakan salah satu upaya dalam proses penyederhanaan birokrasi sesuai dengan arahan . Di mana Eselonisasi cukup dengan dua level, yaitu eselon 1 dan 2, sisanya diganti dengan jabatan fungsional.

Ia menegaskan bakal memimpin rapat di setiap dinas untuk memastikan berjalannya program yang dicanangkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video