IOH Jadi Official 5G Partner di Ajang Jakarta E-Prix 2022 Powered by Ericsson | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

IOH Jadi Official 5G Partner di Ajang Jakarta E-Prix 2022 Powered by Ericsson

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Diyah Khoirunnisa
Selasa, 31 Mei 2022 17:23 WIB

Dari Kiri - SVP-Head of Corporate Communications, Steve Saerang, Director and Chief Regulatory IOH, Muhammad Buldansyah, Head of Ericsson Indonesia, Jerry Soper dan Chief Technology Officer IOH, Desmond Cheung dalam acara IOH Menjadi Official 5G Partner di Ajang Jakarta E-Prix 2022 Powered by Ericsson.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com -  Hutchison (IOH) melanjutkan komitmennya untuk mendukung pergelaran ajang nasional maupun internasional yang kali ini resmi menjadi Official 5G Partner untuk Jakarta E-Prix 2022. IOH bersama mitra strategisnya Ericsson, akan menghadirkan layanan 5G di sekitar lokasi Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC).

Hal itu untuk memberikan pengalaman digital telekomunikasi terbaik bagi para pebalap, kru tim balap, dan panitia yang terlibat, serta masyarakat umum. IOH dan Ericsson akan menerapkan jaringan non-standalone 5G menggunakan spektrum 3,5GHz agar pelanggan yang berada di sekitarnya dapat merasakan pengalaman luar biasa yang dihasilkan dari teknologi 5G.

Director and Chief Regulatory IOH, Muhammad Buldansyah mengatakan, IOH berkomitmen untuk berperan aktif dalam mendukung penyelenggaraan acara nasional maupun internasional bersama dengan para mitra strategis.

"Sebagai Official 5G Partner, kami akan memastikan masyarakat yang berada di sekitar area termasuk para wisatawan mancanegara, dapat menikmati layanan 5G. Kami berharap kolaborasi bersama Ericsson ini, akan mendukung kesuksesan acara E-Prix Jakarta 2022," katanya.

Head of Ericsson Indonesia, Jerry Soper mengatakan, pihaknya senang dapat mendukung jaringan IOH untuk menghadirkan pengalaman 5G yang mengesankan bagi penggemar olahraga di Indonesia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video