Targetkan Nilai SAKIP Kota Pasuruan Meningkat, Gus Ipul Minta OPD Kerja Lebih Keras | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Targetkan Nilai SAKIP Kota Pasuruan Meningkat, Gus Ipul Minta OPD Kerja Lebih Keras

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ardianzah
Kamis, 02 Juni 2022 21:52 WIB

Acara Kick Off Meeting Evaluasi RB dan SAKIP Tahun 2022 di Gedung Gradika, Kamis (02/06/2022).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota Pasuruan menargetkan nilai Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Kota Pasuruan meningkat jadi A (memuaskan).

Target itu disampaikan Wali Kota Pasuruan H. saat membuka acara Kick Off Meeting Evaluasi RB dan SAKIP Tahun 2022 di Gedung Gradika, Kamis (02/06/2022).

“Sebelumnya Kota Pasuruan mendapat nilai B (baik) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB) pada penghargaan SAKIP dan RB Award Tahun 2021. Maka untuk itu, di tahun 2022 mudah-mudahan kita dapat targetkan nilai menjadi nilai A,” harapnya.

Untuk mewujudkan target itu, kata -sapaan Wali Kota Pasuraun-, diperlukan transformasi tata kelola, transformasi pola pikir, dan transformasi budaya. 

“Dengan predikat B tentu ini menjadi pukulan keras agar ke depan dilakukan perbaikan-perbaikan dengan fokus kepada aspek indikator pengungkit,” terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video