Realisasi Pendapatan Tertinggi, Pemkab Bojonegoro Terima Penghargaan dari Kemendagri

Editor: Rohman
Wartawan: Eky Nurhadi
Kamis, 02 Juni 2022 22:15 WIB

Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah, saat menerima penghargaan dari Mendagri, Muhammad Tito Karnavian.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Pemkab menerima penghargaan dari sebagai Pemerintah Daerah kategori Kabupaten dengan Realisasi Pendapatan Daerah Tertinggi Pertama Tahun Anggaran 2021.

Mendagri, Muhammad Tito Karnavian, membuka Rapat Koordinasi Keuangan Daerah dan Penganugrahan Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tertinggi se-Indonesia. 

Ada empat kategori anugerah yang diberikan, yakni Realisasi Pendapatan Tertinggi, Realisasi Belanja Tertinggi, Realisasi Peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Tertinggi, dan Realisasi Program Taspen (Taspen Award).

"Dengan adanya percepatan realisasi pendapatan daerah diharapkan mampu mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat, salah satunya dengan cara penggunaan produk dalam negeri atau produk lokal," ujarnya di Hotel Bidakara, Birawa Assembly Hole, Jakarta, Kamis (2/6/2022)

Bupati , Anna Muawanah, hadir bersama 28 bupati/wali kota dan 11 gubernur. Ia berterima kasih atas kerja sama seluruh pihak, hal tersebut menjadi komitmen untuk terus mengawal percepatan dan peningkatan penerimaan pendapatan daerah, khususnya juga dalam upaya optimalisasi PAD.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video