Tempat Pijat Plus-Plus Symphony Akhirnya Digerebek: Owner, Mami, hingga Terapis Ditetapkan Tersangka | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tempat Pijat Plus-Plus Symphony Akhirnya Digerebek: Owner, Mami, hingga Terapis Ditetapkan Tersangka

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rusmiyanto
Kamis, 02 Juni 2022 23:06 WIB

Suasana ruang tunggu terapis Symphony Salon and Spa. foto: RUSMIYANTO/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - yang beralamat di Jl. Tunjungan No. 57, , akhirnya digerebek oleh Subdit IV Ditreskrimum , Kamis (17/5/2022) petang tadi, sekira pukul 17.30.

Tempat pijat legendaris di itu sebelumnya memang telah dipantau oleh , karena diduga menyediakan jasa esek-esek. Kecurigaan akhirnya terbukti pada saat Unit III Asusila bersama Subdit IV Renakta Ditreskrimum melalukan penggerebekan .

Begitu tiba di tempat pijat Symphony, petugas langsung mengecek satu per satu kamar yang digunakan untuk praktik pijat. Saat berada di kamar nomor 208, 209, dan 210 di lantai dua, petugas menemukan adanya perbuatan asusila. Yaitu pasangan bukan suami istri yang melakukan hubungan badan.

Dari temuan tersebut, petugas pun mengamankan enam orang. Di antaranya tiga terapis dan tiga pengujung.

“Kita lakukan pemeriksaan kepada 8 orang, namun yang ditetapkan sebagai tersangka ada tiga orang, yaitu mami para terapis, owner, dan staf symphony,” ujar Kasubdit IV Ditreskrimum , AKBP Hendra, Kamis (2/6/2022).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video