Kali Pertama di Indonesia, PN Bangkalan Luncurkan Video Call On Website | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kali Pertama di Indonesia, PN Bangkalan Luncurkan Video Call On Website

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Ahmad Fauzi
Jumat, 03 Juni 2022 14:37 WIB

Oki Basuki Rachmad, Ketua Pengadilan Negeri Bangkalan saat me-launching 4 inovasi PN Bangkalan, serta simulasi video call on website, Jumat (3/6/2022).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memaksimalkan pelayanan yang prima bagi masyarakat, Pengadilan Negeri (PN) me-launching 4 program inovasi, Jumat (3/6/2022).

"Selain mewujudkan wilayah bebas korupsi (WBK), PN meluncurkan 4 inovasi layanan agar pelayanan semakin prima. Jadi, total inovasi di PN mencapai 27 inovasi. Sebelumnya, sudah ada 23 inovasi," jelas Oki Basuki Rachmat, Ketua PN kepada wartawan.

Empat inovasi tersebut, pertama, on website. Melalui program itu, masyarakat bisa bicara langsung secara face to face melalui jaringan untuk konsultasi terkait pengadilan.

"Masyarakat tidak usah datang ke pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) di PN , cukup melakukan . Itu semua untuk memudahkan masyarakat dari daerah yang jauh di Kabupaten ," jelasnya.

"Video on call ini baru pertama di lingkungan PN di seluruh Indonesia. Setahu saya baru pertama di PN yang ada," tambah Oki.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video