Sampaikan Duka Mendalam Usai Eril Dinyatakan Wafat, Gubernur Khofifah: Insya Allah Husnul Khotimah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sampaikan Duka Mendalam Usai Eril Dinyatakan Wafat, Gubernur Khofifah: Insya Allah Husnul Khotimah

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Jumat, 03 Juni 2022 20:11 WIB

Gubernur Khofifah mendampingi Wapres RI Ma’ruf Amin saat kunjungan ke Ponpes Amanatul Ummah, Pacet, Mojokerto, Jumat (3/6/2022).

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur menyampaikan duka yang mendalam atas kabar wafatnya , .

Hal tersebut disampaikan Khofifah setelah kakak Gubernur Jawa Barat , Erwin Muniruzaman menyampaikan secara resmi dalam konferensi pers di Gedung Pakuan Bandung, Jumat (3/6/2022). Keluarga besar Emil menyatakan telah mengikhlaskan dan meyakini Eril telah wafat.

"Innalillahi wa inna illaihi raji'un. Saya mewakili seluruh warga Jatim mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya untuk Eril yang sekarang telah dinyatakan meninggal dunia. Semoga serta keluarga diberikan kesabaran, keihlasan, ketegaran serta hati yang lapang," ujar Khofifah di sela-sela kegiatannya mendampingi Wapres RI Ma’ruf Amin ke Jombang dan Mojokerto, Jumat (3/6/2022).

"Teriring doa yang tidak pernah putus untuk dan keluarga dari kami di Jawa Timur. Semoga senantiasa diberikan kekuatan, ketabahan, dan ketegaran. Peluk hangat buat Ibu Atalia dari saya yang juga seorang ibu," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video