Serap Aspirasi, Anggota DPRD Jatim Muzammil Syafi'i Minta Bantuan Darinya Tak Dipotong | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Serap Aspirasi, Anggota DPRD Jatim Muzammil Syafi'i Minta Bantuan Darinya Tak Dipotong

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fuad
Minggu, 05 Juni 2022 22:25 WIB

Muzammil Syafi'i didampingi Eko Suryono saat pemaparan jaring aspirasi.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Setiap wakil rakyat merupakan sebuah keharusan menggelar aspirasi keluhan yang disampaikan oleh warga di dapilnya masing-masing. Hal ini dilakukan oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, H.Muzammil Syafi'i, SH MSi.

Abuya Muzammil, sapaan akrab ketua Fraksi Nasdem Jatim tersebut siap membantu keluhan warga, utamanya pembangunan pendidikan dan tempat ibadah. Terhitung sudah 1.200 masjid, TPQ, dan madrasah yang sudah dibantu dari hasil aspirasinya selama tujuh tahun setengah menjabat wakil rakyat.

Dia berpesan kepada warga yang hadir bahwa kalau ada bantuan darinya kemudian minta potongan fee, Muzammil menegaskan untuk jangan dikasih.

"Kalau ada orang minta potongan mengatasnamakan dari saya, jangan dikasih karena itu sama dengan korupsi," tegasnya saat giat reses II di Desa Randuati, Nguling, , Minggu (05/06/2022).

Dia menjelaskan bahwa kader Nasdem kalau ada yang tercium aroma korupsi harus dipecat. Maka dari itu, dia mewanti kepada warganya untuk tidak memberikan imbalan kepada orang yang mengatasnamakan bantuan darinya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video