Sukhavita Perkenalkan Signature Advance Hybrid Laser untuk Atasi Penuaan Kulit | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sukhavita Perkenalkan Signature Advance Hybrid Laser untuk Atasi Penuaan Kulit

Editor: Rohman
Wartawan: Diyah Khoirunnisa
Minggu, 05 Juni 2022 22:38 WIB

Salah satu pasien yang sedang melakukan treatment.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com merupakan salah satu masalah utama yang dialami ketika seseorang mulai menginjak usia 40 tahun ke atas (40+). Masalah ini bisa sangat mengganggu mentalitas seseorang, khususnya apabila dirasakan pada bagian wajah.

Untuk mengatasi hal itu, memperkenalkan teknologi perawatan terbaru, . Menggunakan sistem laser canggih, perawatan ini dapat digunakan untuk mengatasi masalah kulit umum seperti kerutan, garis halus, jaringan parut, bintik penuaan, dan lainnya.

Head of Regional Sales Alma Laser International, Ronnen Abrahamson, mengatakan perawatan memanfaatkan sistem . Sistem tersebut mengombinasikan laser CO2 Fractional dengan laser 1570nm non-ablatif untuk melapisi kulit.

Melalui metode tersebut, kulit akan tetap aman. Di samping bisa diterapkan untuk sebagian besar jenis kulit, metode itu juga membuat waktu perawatan menjadi lebih cepat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video