Resepsi Milad ke-90, Pemuda Muhammadiyah Sidoarjo Komitmen Perluas Wilayah Dakwah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Resepsi Milad ke-90, Pemuda Muhammadiyah Sidoarjo Komitmen Perluas Wilayah Dakwah

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Mustain
Minggu, 05 Juni 2022 22:48 WIB

Penyerahan hadiah lomba di resepsi Milad ke-90 Pemuda Muhammadiyah, Minggu (5/6/2022). foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Resepsi Milad ke-90 Pemuda Muhammadiyah dan Milad ke-58 Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) bertema "Sinergi Membangun Bangsa" digelar di Auditorium Universitas Muhammadiyah (Umsida), Minggu (5/6/2022).

Acara resepsi milad tersebut diharapkan menjadi momentum dan wujud perluasan dakwah Pemuda Muhammadiyah .

Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) , Adit Hananta Utama menjelaskan peringatan momen milad ini dilakukan dengan berbagai rangkaian acara.

Mulai dari pembagian zakat produktif untuk kader Muhammadiyah yang memulai karirnya sebagai pelaku UMKM, hingga mengajak kader untuk berkompetisi di ajang futsal, badminton dan memancing.

"Berdakwah hanya di mimbar masjid saja tidak cukup. Kita butuh ruang konsolidasi yang lebih luas untuk menghimpun kader di ," tandas Adit.

Ditambahkan Adit, perayaan milad Pemuda Muhammadiyah yang digabungkan dengan milad IMM ini juga sebagai bentuk sinergitas dan kaderisasi yang linier.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten , Zainul Muslimin menyoroti peluang Kader Muhammadiyah untuk mengembangkan diri di bidang ekonomi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video