Demo Hoax Dana Hibah Rp229 Miliar, DPRD Kabupaten Blitar Diminta Bentuk Pansus | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Demo Hoax Dana Hibah Rp229 Miliar, DPRD Kabupaten Blitar Diminta Bentuk Pansus

Editor: Rohman
Wartawan: Akina Nur Alana
Senin, 06 Juni 2022 17:59 WIB

Suasana demo di depan kantor DPRD Kabupaten Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sejumlah massa melakukan demo soal hoax dana hibah Rp229 miliar dari Kementerian PUPR. Aksi penyampaian pendapat digelar di depan Kantor DPRD Kabupaten Blitar dan di depan gedung pemerintah daerah setempat.

Dalam aksinya, mereka menuntut agar dewan membuat panitia khusus (Pansus) untuk menangani masalah itu. Tuntutan yang dibawa massa diiyakan oleh wakil rakyat, mereka menyanggupi akan membuat Pansus terkait hal tersebut.

"Tuntutan kami ke DPRD adalah membuat Pansus, kami sampaikan dan DPRD menyanggupi akan segera membuat Pansus," kata koordinator aksi Joko Prasetyo, Senin (6/6/2022).

Ia mengatakan bahwa massa aksi juga meminta agar Pemkab Blitar tak muluk-muluk soal pembangunan ruas jalan yang rusak di wilayahnya. Menurut dia, pemerintah daerah setempat cukup membangun ruas jalan yang rusak dengan anggaran yang ada sesuai kemampuan daerah.

"Tidak usah 14 ruas jalan cukup 6 atau 7 ruas jalan yang penting realisasikan sesuai kemampuan daerah," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video