Ciptakan Sinergitas Insan Olahraga Menuju Pamekasan Hebat, Disporapar Gelar Outbound

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Dimas MS
Senin, 06 Juni 2022 22:08 WIB

Wakil Bupati Pamekasan RB Fattah Jasin saat membuka kegiatan outbound.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten menggelar selama tiga hari pada 3-5 Juni 2022 di Aula Hotel Kusuma Agrowisata, Jalan Abdul Gani Atas, .

Kegiatan tersebut melibatkan 50 orang perwakilan cabang olahraga (cabor) dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI), dan National Paralympic Committee Indonesia (NPCI), Kabupaten .

Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut, Waki Bupati (Wabup) Dr. Ir. RB MS, Kadisporapar Kusairi, Asisten Ekonomi Pembangunan Nurul Widiastuti, dan Sigit Priyono, Asisten 1 Sekda .

Wabup saat membuka acara tersebut mengatakan, besar harapan agar sinergitas insan olahraga benar-benar tercipta untuk menuju Hebat. Tak lupa, pihaknya juga berpesan agar semua cabor untuk selalu semangat dalam meraih prestasi.

Wabup Jasin juga berharap agar Pemkab untuk terus berkolaborasi dengan pemerintah provinsi dan pusat di bidang olahraga dan pariwisata.

Menurutnya, jika suatu kegiatan jelas dan menghasilkan bibit atau atlet berbakat, untuk permohonan tambahan anggaran tidak usah diminta, justru akan ditambah oleh Pemkab .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video