Tingkatkan Kemampuan Pesonel, Kapolres Mojokerto Kota Latihan Menembak Bersama Pejabat Utama | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tingkatkan Kemampuan Pesonel, Kapolres Mojokerto Kota Latihan Menembak Bersama Pejabat Utama

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Anatasia Novarina
Senin, 06 Juni 2022 23:54 WIB

Kapolres Mojokerto Kota bersama Pejabat Utama menggelar latihan menembak di lapangan Jagratara, Jalan Raya Kemlagi Nomor 371 Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto. Senin (06/06/2022) sore.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka Peningkatan Kemampuan (Latkatpuan) personel dalam menggunakan senjata api, Kapolres Mojokerto Kota bersama Pejabat Utama menggelar di lapangan Jagratara, Jalan Raya Kemlagi Nomor 371 Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto. Senin (06/06/2022) sore.

Kapolres Mojokerto Kota mengatakan, kegiatan bersama pejabat utama dan didampingi instruktur menembak itu untuk mengasah kemampuan dengan berbagai teknik dan cara menembak yang benar.

“Saya ingin peningkatan kemampuan terhadap individu-individu Polri yang berdinas di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota benar-benar dilakukan secara detail, dan yang merencanakan proses peningkatan kemampuan itu dari unit-unit terkecil yang dari bawah. Itu saya minta betul-betul tereksekusi,” ucap AKBP Rofiq.

Menurutnya, keahlian dalam menembak merupakan bagian dari keprofesionalan jajaran kepolisian dalam menjalankan tugas sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat di lapangan. Dan juga untuk meningkatkan pengendalian diri saat menggunakan senjata api agar sesuai dengan protap dan aturan yang berlaku.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video